SOFTWARE - TIPS DAN TRIK - DESIGN - PROGRAM - ETC

Kamis, 11 April 2013

Cara Menghapus/Menon Aktifkan Account Facebook 2013

Berawal dari temen yang nanya ingin menonaktifkan account facebooknya maka kali ini ane akan share gimana cara mengnonaktifkan account facebook.. Mungkin temen-temen ada yang kesusahaan menonaktfikan account facebook seperti temen ane.. Karena untuk tampilan facebook baru-baru ini untuk pengaturan non akftifkan acccount facebook tidak ditampilkan pada tamplilan terbaru facebook.. Gak tau apa alasannya sehingga facebook menyembunyikan cara menutup account facebook.. Mungkin takut penggunanya berkurang kali...hahah habis pengguna facebook udah mulai lebay sekarang...

Ok langsung aja ane share gimana cara menon aktifkan account facebook.
Caranya sangat gampang tinggal klik atau copy dan paste di url browser kamu dan enter link berikut ini : https://www.facebook.com/deactivate.php
Maka kamu akan di bawah ke halaman yang menampilkan form menonaktfikan account facebook tianggal atur dan simpan dech maka account kamu otomatis akan hilang

Gampang kan
langsung dicoba dech kalau mau account facebook kamu hilang dari dunia maya...



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 INDAHNYA BERBAGI ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0